Tuesday, June 11, 2013

Tablet

Tablet adalah gadget baru yg tiap orang belum tahu kegunaannya. Memang banyak merek di pasarkan yg dimuat di media dan ditawarkan, seperti iPad, Galaxy, Cyrus, advan dan lain sebagainya.

Awalnya tablet untuk akses internet dan membaca ebook, namun demikian  sekarang untuk kerja. Soal selera penggunaan berdasarkan merk diserahkan ke pembaca namun demikian anjuran penulis tablet bisa dergunakan maksimal.

Berikut beberapa  tips singkat agar penggunaan optimal atas tablet yg dibeli : reguler cek pengisian baterai tablet, sebaiknya punya power bank di atas 8000mA, akses internet sebaiknya unlimited (langganan adsl di rumah di wifikan, tanya fasilitas wifi di sekitar anda, atau langganan internet yg mencukupi untuk tablet 3G), download dengan menggunakan google play/intunes dlsb atas apps yg banyak sekali saat ini untuk optimalisasi pekerjaan anda.

Khusus download apps saya sudah download dari tablet murah saya yg hanya 1,2juta di fasilitas wifi super cepat dan gratis sampai 200 lebih aplikasi spt pasar modal, ebook gratis, social media, email, dan lain sebagainya. Jadi kalau punya tablet tidak optimal sayang sekali uang yg sudah Anda keluarkan.

Semoga bisa jadi inspirasi.

Salam.

No comments: